Thursday, March 19, 2009

I Join Contest SEO

Let me say something in Indonesian.

Aku selama ini belajar tentang SEO untuk membuat web-ku menjadi nomor satu di urutan mesin pencari, baik itu Google, Yahoo, MSN atau mesin pencari lainnya.

Setelah belajar beberapa lama, kini aku ingin membuktikan pelajaran itu dalam 'pertarungan' yang sesungguhnya dengan mengikuti kontes SEO bertajuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Bukan karena khawatir tidak menang atau karena alasan lain yang membuatku mengikutsertakan tiga web yang terdiri dari domain utamaku di www.ovan.info, sub domainnya di kampanyedamaipemiluindonesia2009.ovan.info, dan sub folder di ovan.info/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.html

Selain untuk berpartisipasi dalam ajang kontes SEO ini, aku juga ingin turut dalam menyukseskan program Kampanye Damai Pemilu di Indonesia, seperti yang kutuliskan dalam web-ku aku menulis tentang pelaksanaan kampanye damai di web utamaku.

Sedangkan di subdomainku banyak bercerita tentang pernak-pernik seputar pemilu yang aku saksikan dalam keseharian.

Web yang ketiga, lebih banyak aku isi tentang kegiatanku saat mengikuti persiapan Pemilu di Gedung Komisi Pemilihan Umum.